Rabu, 09 Februari 2011

let's start :)

Huaaaaa.. 
ini blog ke-3 yang telah saya buat setelah blog yang lalu saya abaikan karena gak punya ide mau nulis hehe
untuk yang ini, InsyaAllah deh akan saya pelihara dengan sebaik-baiknya dan dalam tempo sesingkat-singkatnya (loh?) hahhaa

oia, perkenalkan terlebih dahulu saya Jody Bany Wicaksono seorang mantan mahasiswa disalahsatu Universitas negeri dan seorang mahasiswa di salahsatu Universitas swasta dijakarta sekaligus seorang pekerja segala hal, mulai dari memotret, mengedit, berjualan dan apapun pekerjaan yang dapat menghasilkan.

Ini saya lohhh ~~


sekiranya itu ajalah yaaa basa-basinya..


Oke, mari kita mulaaaaaaaiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii ;)


Notes: jangan ragu dan jangan takut untuk mencoba membaca blog asal-asalan ini. Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar