Kamis, 10 Februari 2011

depresi pangkat sepuluh ribu

sebuah tulisan yang saya buat persis setahun yang lalu ketika kebingungan melanda saya, ketika saya merasa saya bukanlah sosok yang pantas untuk "hidup"..


selamat menikmati,



ya tepat hari ini
631 jam atau 37860 menit atau 2271600 detik
sejak pertama kali 'beliau' pergi niggalin gw

bukan gak terima
bukan gw gak suka
sumpah gw ikhlas!!!

gw cuma bingung kenapa ini malah jadi beban buat gw?
kenapa jadi sumber masalah
kenapa gw malah jadi sosok yang gak bermutu

hidup gw gak berguna
baik buat bokap gw
buat keluarga gw
bahkan buat gw sendiri

isi hati terombang ambing
isi kepala kecampur aduk

gw kehilangan sesuatu yang gw anggep kesenangan
gw kehilangan kebebasan
gw kehilangan sosok sahabat
berarti itu sama artinya kehilangan kebahagiaan!!!

yeeaaahhh
emang sih ini cuma masalah kebiasaan
tapi kenapa tai bgt sih rasanya
sendiri
kesepian
hidup monoton

cuma bisa nangis-sok"an kuat-nangis-sok"an kuat

gw gak perlu kebanyakan duit
gw gak perlu yang aneh"
yang gw cuma perlu keluar dari 'kotak' ini
mencari jati diri yang mungkin sempat terlupa gw cari
That's it gak lebiiih!!!

ok sekarang gw mulai mecari solusi
karena kalo hal itu gw gak lakuin
gw yakin gw akan memilih untuk mati minimal gw jadi org gila



     Best regards,



Jody Bany Wicaksono

1 komentar:

  1. sabar aja bro... waktu pasti temukan lho pada solusi yang tepat tuk lho bisa hidup lebih baik..

    BalasHapus